Gaza – Infopalestina: Batalion Izzudin Al-Qassam menegaskan bahwa tiga pejuang mereka berhasil membunuh 9 serdadu Israel empat hari lalu dalam baku

Senin, 19 Januari 2009

Gaza – Infopalestina: Batalion Izzudin Al-Qassam menegaskan bahwa tiga pejuang mereka berhasil membunuh 9 serdadu Israel empat hari lalu dalam baku tembak di barat Betlahia utara Jalur Gaza.

Dalam pernyataan yang diterima oleh Infopalestina Batalion menegaskan bahwa pejuang mereka berhasil melakukan serangan secara fokus di sebuah rumah di kampung Isra barat Betlahia. Serdadu Israel yang tersergap di sebuah rumah langsung ditembaki oleh perlawanan Palestina. Dalam pertempuran itu, seorang pejuang dari tiga pejuang Al-Qassam gugur syahid dan dua lainnya luka-luka setelah berhasil membunuh sembilan serdadu Israel. Kedua pejuang Al-Qassam yang terluka baru bisa meninggalkan tempat kejadian pada Sabtu sore (17/1).

Al-Qassam menegaskan bahwa mereka akan terus melanjutkan perlawanan dan membela tanah air mereka di Jalur Gaza dan berjanji kepada Allah, kemudian rakyat Palestina, untuk terus berjuang mengusir Israel dan memberikan pelajaran pahit kepada mereka. (bn-bsyr)

0 Comments: